suara dua sisi hati

Aku adalah sisi jahatmu. Aku lebih menguasai hidupmu daripada dirimu sendiri. Aku sangat benci pada sisi baikmu. Karena sisi baikmu itu membuat lemah tubuh ini. Camkan itu. Tak ada artinya kau membuat kebaikan kerana manusia tetap akan memandang keburukanmu. Maka bertemanlah dengan aku sisi jahatmu. Aku sangat dekat denganmu. Aku ada dihatimu. Aku bersemanyam dalam tubuhmu. Aku berada disamping sisi baik sebelah kiri. Aku selalu memakai baju kebesaranku berwarna hitam. Aku adalah kegelapan hatimu. Aku adalah kehinaan. Aku adalah sumber kehancuran yang bernama Nafsu.
Hal yang paling kusuka adalah menghancurkan hidup semua manusia, memperbudak manusia dan menyesatkan manusia dari ingatannya kepada Tuhanya.Aku tak mudah untuk kamu hancurkan dan aku sangat panjang pikiranku untuk merayumu. Terkadan tanpa rayuan pun kamu mengambil ilmu sesatku. Hah, jangan berpikir kamu lebih hebat dari aku. Lihatlah semua manusia tak pernah lepas dari pengaruhku.

Dan hari ini. Dengarkanlah. Apa yang orang-orang bicarakan tentangmu. Mereka menjelek-jelekkanmu. Merekan menyebarluaskan semua aib-aibmu. Tidak malukah kamu difitnah ? aku punya saran, balaslah atas perlakuan mereka terhadapmu, kalau perlu bunuh mereka yang telah merendahkan harga dirmu. Kamu manusia yang sangat tinggi harga dirimu, jangan takut untuk membalas. Bangkitkan emosimu, keluarkan kebencianmu, angkatlah kepalamu setinggi langit, busungkan dadamu, sombongkan dirimu, angkuhkan ucapanmu pada semua orang dan aku yakin mereka akan takut. Hahaha....ha....ha... akulah penyebar fitnah dihati setiap anak Adam.

Apa jadinya bila aku sisi jahatmu tidak ada, kamu akan terus menerus dicerca tanpa berani membalas. Berterima kasihlah padaku. Karena aku, kamu berani memfitnah sesamamu. Karena aku semua dendanmu bisa kamu balas. Karena aku kamu semakin banyak musuh. Jangan pedulikan hal ini. Selama aku ada dihatimu, aku akan mengajarkan niat jahatku.

Ikuti saja aku. Aku akan menyuruhmu berbuat semauku. Hmmmm, kamu tau akibatnya bila kamu tidak menyukaiku.... kamu tau akibatnya bila kamu mengusir aku dari hatimu.... Aku akan membisikkan fitnah dihati setiap orang agar mencacimu, menjelek-jelekkanmu dan aku akan menyebarluaskan aib-aibmu. Mereka akan menghinamu sehina-hinanya. Mereka akan membencimu. Sebelum kamu membalas fitnah-fitnah itu aku akan selalu menggodamu.

Mengapa kamu masih saja memelihara sisi baik dihatimu ? kamu bodoh, sudah menjadi manusia hina masih saja mau dihina. Tidakkah kamu sadar bagaimana perlakuan orang-orang terhadapmu ? aku sakit hati, aku benci, aku dendam. Sisi baik, apa kamu tidak pernah melihat bagaimana kita tak pernah dihargai, menjadi manusia tapi dianggap seperti binatang, kita dikatakan sebagai orang bodoh dan kita hanya selalu tersenyum. Jangan, jangan ada lagi senyuman karena itu semakin membuat kita terhina. Sisi baik, aku akan membangkitkan kebencian dan kegelapan dihati ini. Tak ada lagi kata peduli cinta terhadap sesama. Apakah orang-orang peduli sama kamu ? apakah orang-orang cinta sama kamu ? tentu tidak kan.....



Komentar

Postingan Populer