Hari ini mereka seperti tidak mengenal lagi aku. entah mereka tidak melihat tapi tidak mungkin karena aku lalu lalang di depan mereka. disini, aku semakin dicuekin dan tidak dipeduli mungkin karena aku tidak cantik, miskin, bodoh dan aku terlalu banyak keburukan dimata mereka. ahh, biarkan saja. apa peduliku pada mereka. semua yang ada disini adalah orang-orang hebat dan sempurna sedangkan aku hanyalah lalat dimata mereka. kemana aku pergi selalu dihalau dan diusir. ya Allah, sampai sekarang aku belum bisa untuk berhenti mengeluh karena takdir. 
Sudah berhari-hari aku memikirkan cara untuk segera berhenti dari tempat kerja ini namun aku begitu pengecut untuk mengungkapkan keinginanku. jadilah seperti ini, aku tidak mau lagi bekerja tapi aku tidak tau bagaimana cara berhenti dengan baik. kala pagi datang dengan mentari yang hangat dan membawa setiap jiwa dalam semangat dan aku menyambutnya dengan murung dan tersiksa bathin sepanjang hari karena harus bersiap untuk pergi ketempat dimana aku tidak ingin lagi tetap ada disana. 
Adakah ada yang ingin membantu keluhanku sebagai seorang wanita pengecut....?  

Komentar

Postingan Populer