hanya ilusi


Kala laraku datang tiba-tiba
aku belum siap menerimanya untuk menjadi tamu gelisah bathinku
karena masih berdiam kemunafikkan yang menjadi pemimpin utama
mencoba untuk membersihkan jiwa dari bisikan iblis.........
namun aku tersangkut dalam perangkap manisnya
didetik yang sudah berlalu, aku semakin legam dengan dosa

Bertahan aku tak mampu untuk menyerah aku tak siap
siapa yang mau diperbudak oleh jiwa sendiri ?

Tuhanku.....
mengapa Engkau biarkan jiwaku selalu dalam gelap ?
kenapa Engkau biarkan nafsu mengendalikan hidupku ?
dan Engkau biarkan nyawaku dalam tanganku
padahal hidup matiku ada di tanganMu

Tak ada lagi suatu saat dalam hidup ini
aku ingin segera menyerah pada takdirMu
sampai tak ada lagi yang kukenal dalam dunia
kecuali Engkau..........


SukSeS. Sebuah kata yang terdiri dari tiga huruf “S”. S diawal,
S ditengah dan S diakhir. S diawal telah lewat, S ditengah gagal kuraih dan aku berharap untuk mendapatkan S diakhir sisa hidupku.
  
Dalam hidup, aku ingin membuat banyak kesalahan agar aku bisa mengucapkan sebuah kata yang paling sulit untuk diucapkan “maaf”

Komentar

Postingan Populer