Angin...... Tolong aku

20:05 05/06/2010

Angin........
terbangkan aku kemanapun akan sampai
hempaskan aku kemana saja engkau suka

meski aku terjatuh kedalam jurang
meski tersesat dalam lautan

biarkan saja
tak usah peduli

karena aku tidak lagi menjadi orang yang baik
yang manis dan murah senyum

sekarang aku jadi orang yang jahat,
pembangkang dan tak punya perasaan

Angin..........
tolonglah aku agar segera pergi dari sini
karena tempat ini tak pantas lagi
untuk aku tempati
dan tempat ini tak pantas untuk orang seperti aku

tak usah takut
tak usah ragu
ini inginku.........
ini jalanku........
ini mauku.........
dan ini adalah yang terbaik

agar semua orang bahagia tanpa aku
semua orang tidak akan menderita karena aku
dan karena aku bukan orang yang diharapkan untuk ada

Angin............
tak ada lagi yang bisa ku andalkan
dan kuharapkan
sekarang aku menjadi hampa..........

kutetapkan pilihanku
agar aku punya satu tujuan
yaitu tetap bersamamu kemanapun akan kau tuju

walau desiranmu cukup ganas
badaimu menakutkan

apa peduliku
yang penting bagiku......
kau akan segera membawaku pergi
pergi.......pergi............ dan segera pergi

Komentar

Postingan Populer