Curhat II


May 30, 2010
            Ada satu hal yang sangat menyenangkan di bulan ini walau selalu harus menangis yaitu “ bulan ini aku banyak mengeluarkan uneg-uneg dari hatiku meski hanya di sehelai kertas ajaib ini. Biar gak ada yang tau isi hatiku ini tapi aku puas, bangga rasanya bisa mengeluarkan isi pikiran biarpun tulisannya jelas-jelas ngaco, larinya entah kemana dan gak masuk akal, biar saja. Namanya juga belajar mengarang. Tunjukkan ekspresimu……………….!!!!!
            Kok berani-beraninya aku tereak kata “ ekspresi “ padahal aku seorang pengecut dan penakut untuk berekspresi apalagi bila harus menunjuk diri di depan orang lain, bisa cepat mati aku, tenang aja girl, “asikkin aja bozz” gitu kata Yulika Satria Daya kenal gak ma dia, pasti  gak kenal kan ? sesuai dengan slogannya dia orangnya asik banget ganteng lagi ( aku aja kenal dia cuma liat di tipi doang ). Gak masalah kan ? orang beraninya cuma tereak-tereak disini doang dan gak kemana-mana.
            Asik juga keluarin kata demi kata dari pikiran. Yaa, seperti inilah dunia dan bahagiaku, aku gak mau ada orang yang mengusik kebahagiaanku ini. Biarlah aku selalu bercumbu dengan pikiranku didepan laptop siang dan malam, jangan pedulikan aku lagi. Kok aku jadi senyum-senyum sendiri sich….
            Malam ini yang kuinginkan adalah aku bisa sebisa-bisanya berekspresi  ( ekspresi lagi ekspresi ) lewat tulisan dan harapanku adalah aku mampu menciptakan karangan-karangan yang berguna untuk sendiri maupun orang lain, yapp, kayaknya aku telah menemukan duniaku yang hilang. Inilah aku, jiwaku, bathinku, dan segenap hidupku. Kok tiba-tiba banget aku seperti ini ya jadi bingung nich……

Komentar

Postingan Populer