Terlalu Pesimis

6:17 19/09/2010

ternyata, dunia ini tak sesempit pikiranku
saat kubuka mata, kulihat banyak kehidupan terus berjalan
tak kenal waktu, tanpa berhenti meski jiwa semakin lelah
masih banyak jalan yang harus dilewati
masih banyak gunung yang harus didaki
dan masih banyak lautan luas yang harus disebrangi
dunia tak akan berhenti sebelum saatnya.....

kenyataan, bukan hidup yang membuatku sulit
tapi aku yang membuat hidup semakin sulit
tak cuma ilmu yang diperlukan tapi pemikiran optimis patut dikembangkan
agar mampu menghadapi hidup yang melilit

bisakah ? bisakah aku melihat dunia ini kearah yang lebih baik lagi ?
rasa pesimis, kupandangi bumi dengan sinis
tak ada..... tak ada yang patut dibanggakan
aku tak punya apa-apa,
dan aku benar-benar tak punya apa-apa
karena aku tak pernah hidup dalam kehidupanku sendiri...............






Komentar

Postingan Populer