Lupakan Aku

9:42 14/09/2010

masih betahkah kalian melihatku seperti ini ?
tidak muakkah kalian selalu bertatap denganku ?
mungkin ya mungkin tidak
karena aku tidak pernah tau isi hati

kumohon dengan sangat
sperti inilah aku
jadi, janganlah pernah menyesal karena telah mengenal aku

aku yang sendirian
aku yang selalu kesepian
aku yang tak pernah punya teman
dan aku yang selalu didera penderitaan

memang tak pantas aku untuk dikasihani
rasa kasihan pun tak aku butuhkan
tapi......
yang aku inginkan adalah aku dianggap sebagai manusia dewasa
bukan sebagai bayi yang baru lahir

sekarang aku baru tau
dunia ini bukanlah untukku lagi dan aku tak pantas
untuk mengejar dunia,
tak pantas dunia menerima aku atau untuk mengenal aku

aku yang kian dilupakan
aku yang telah tersingkirkan
aku yang semakin ditelan kegelapan
........ aku yang akan masuk kuburan........

Komentar

Postingan Populer