Cerita GaJe


May 25, 2010

            Alkisah dibawah ini adalah sebuah cerita yang GaJe ( gak jelas ).
Aku tersesat dijalan bernama kehidupan, sendirian tanpa bimbingan, tanpa arah dan tanpa petunjuk bagiku untuk mencapai keadaan yang lebih baik. Sebuah hidup dalam megahnya dunia tak ubahnya hutan belantara – Welcome to jungle -. Aku lemah diantara auman manusia yang ganas siap menghina. Terbenam diantara semak belukar yang rimbun tinggi dan angker.
            Aku semakin tersesat dalam mencari jati diriku. Aku semakin membuat diriku tersia-siakan. Banyak hal yang terlewatkan begitu saja tanpa ada makna, waktu sangat berarti tapi berlalu tiada arti.
            Aku mengikuti sebuah jejak dijalan kehidupan, hanya mengikuti dan berharap ini adalah sebuah ilham atau semangat untukku. Wwhhoouuhh, aku berubah, aku punya sebuah spirit tapi aku berubah bukan menjadi diriku sendiri melainkan menjadi orang lain. Pada awalnya ini sangat indah, aku menikmatinya dengan bangga lama kelamaan aku bosan dan ini sangat menyakitkan bahkan lebih menyakitkan dari apapun juga karena aku harus menjadi orang lain bukan menjadi diriku sendiri. Aku menjadi budak bagi nafsuku.
            Aku berjalan dalam hutan kehidupan yang hampa. Melangkah di lorong-lorong kebodohan, menatap langit penuh rasa iri dan kecewa, menikmati setiap deru kebencian yang dalam.
            Bercampur baur segala bentuk ras, bahasa, budaya dan pemikiran menjadi satu di sebuah peradaban yang lebih maju dari peradaban monyet dizaman dahulu kala. Waktunya berbeda tapi tempatnya tetap sama “ di sebuah hutan belantara yang bernama kehidupan “. Disini, aku bahkan tidak pernah menikmatinya tapi aku ikut tersesat didalamnya. Terseret kedalam arus lalu lintas yang cuacanya makin tidak mendukung.
           
Inilah tempatnya yang paling membahagiakan bagiku, tempat ini adalah dimana aku bisa meluapkan segala penderitaan dan kepedihan bathinku yang tidak bisa kuungkapkan dengan lidah. Aku hanya bisa melihat, merasakan dan menangis.

Komentar

Postingan Populer