Rasa Sakitku


May 29, 2010
            Rasa ingin memiliki dan menguasai dunia ini, ahh begitu hebatnya aku bila ini terwujud. Betapa bahagianya, tak ada yang berani melarang semua keinginanku, aku harus kuat agar orang-orang tidak ada yang berani macam-macam padaku, tidak melawanku dan yang ada hanyalah rasa takut pada mereka.
            Namun bukan itu yang kuinginkan, tak pernah seperti itu yang kuharapkan. Yang aku ingin hanyalah menjadi manusia biasa seperti layaknya orang lain. Tidak banyak peraturan, tidak ada kekangan, tidak ada ketakutan dan yang pasti aku ingin kemerdekaan bagi jiwa ragaku.
            Kemerdekaan adalah sebuah rasa bebas yang kita dapatkan tanpa paksaan, tanpa kekangan, bebas berekspresi, bebas berpikir dan hidup sesuai keinginan jiwa raga ( bagiku asal tidak menyimpang dari agama dan iman ). Sayangnya, aku belum bisa membebaskan diri dari kekangan bathin yang sesat. Saat ini aku hanya mampu berpikir tentang kebebasan meski belum mampu mewujudkan dalam bentuk perkataan dan perbuatan.
Benci, kesedihan dan bahkan kebahagian. Untuk dapat berbagi hal ini bersama orang lain. Dengan bertarung dengannya, aku mempelajari bahwa………… dia merasakan sakit seperti yang aku rasakan, kemudian, dia mengajariku bahwa kau bisa merubah keadaan tersebut, aku berharap suatu hari nanti………. Aku dapat diperlukan oleh orang lain bukan sebagai senjata yang menakutkan tetapi sebagai seorang pemimpin.

Komentar

Postingan Populer