Masalah Dalam Bathin


Saturday, 2010
Terkadang gue menyesal, mengapa gue harus hidup dalam takdir yang sangat menyakitkan. Mengapa penderitaan hanya datang pada gue seorang ? padahal masih banyak orang lain yang hidupnya seperti iblis tapi tak pernah merasakan takdir yang hitam. Sedangkan gue, apa yang belum gue rasakan….? Makin hari gue makin terbeban dengan apa yang udah gue rasain. Tapi sayangnya, gue sampai sekarang gak pernah berani untuk jujur dan sampai kapanpun gue bersumpah tidak akan jujur sekalipun nyawa jadi taruhan. Dulu gue sangat berharap loe semua masuk kedalam hati gue dan rasakan derita gue yang sebenarnya tapi sekarang, gue tidak akan berharap lagi untuk loe ngertiin hidup gue. Hidup gue, biarlah gue yang rasaiin sendiri.
Asal loe tau, dihati gue ini ada beribu masalah yang tidak pernah selesai dan yang pasti sangat menyakitkan untuk dikenang. Mengapa Tuhan tidak pernah menghukum iblis itu atas segala perbuatannya yang telah melecehkan hidupku…… Mengapa Tuhan masih membiarkan dia berbuat sesuka hati dan membiarkan aku terus menderita akibat dari perbuatan biadab iblis itu ? ini sungguh tidak adil. Ya Allah, aku belum siap menerima takdir-Mu ini.
Hari demi hari telah membawa gue menjadi seorang manusia dewasa dan gue makin merasa ketakutan bila waktunya sudah tiba. Apa yang gue punya tidak ada. Apakah gue harus berbohong atau membuka aib gue sendiri ? apakah gue harus terus menerus  seperti ini ? gue gak hanya pusing, gue gak hanya sedih, gue gak hanya menangis, tapi lebih dari itu “ gue ingin mati “.
Keinginan yang tak pernah gue harapkan sekarang malah gue ucapkan. Siapa sih yang ingin cepat mati, tapi gue makin gak tahan dengan kondisi ini.
Yang gue denger sekarang adalah orang-orang yang nyalahin gue, ngomongin gue dan gosipin tentang gue. Padahal gue gak pernah ngomongin tentang orang lain walaupun orang lain tuh lebih parah dari gue. Apakah gue harus biarin orang-orang seperti ini……………..
Loe pernah liat gak kalau gue tuh pernah bahagia ? loe pernah liat gak kalo gue tertawa terbahak-bahak ? loe pernah denger gak kalo gue pernah curhat pada seseorang  ? tentu tidak kan…….. sekalipunn gue gak pernah ngeluh, bukan berarti gue gak ada masalah tapi itu semua karena gue ingin nutupin masalah. Sebenarnya hati gue tuh udah pada gak sanggup lagi. Rasanya gue tuh mau hancur saja.

Komentar

Postingan Populer