Stress Sangat Tragis



Sebuah kisah yang sangat tragis, dramatis dan begitu emosional. Kisah yang tak sanggup bagiku untuk mengungkapkan tapi aku bisa merasakan pedihnya. Ada jiwa yang hidup dalam kegelapan, kesendirian, penuh kehinaan dan fitnah yang ia dapatkan dari kecil. Apa salahnya hingga ia terus saja mendapatkan perlakuan yang tidak wajar sebagai manusia yang tidak tau apa-apa. Apa dosa pendahulunya hingga ia yang harus menanggung dosa dan siksaan. Apakah ini ujian atau azab ?
            Waktupun beranjak dari hari ke hari hingga berganti tahun. Ia masih dalam kerudung derita yang entah kapan berakhir. Ia bergulat dengan kesendiriannya. Tak ada yang tau atau mungkin saja tak ada yang mau peduli karena ia seorang penyakitan, jelek, bodoh, dan layaknya seperti sampah.
            Emosinya selalu tertahan, emosinya hanya sebatas hatinya saja tak pernahpun keluar dari mulutnya kecuali air mata. Sekuat apapun kamu bertahan takkan pernah sanggup untuk selalu seperti ini bahkan benteng yang kuatpun suatu saat pasti roboh apalagi sebuah jiwa lemah seperti ini. Pertahanan orang yang dilanda depresi, frustasi dan emosi.
            Ia ingin memuntahkan lahar-lahar kemelut dari bathinnya tapi ia tidak berani karena mungkin saja orang-orang akan menganggap ia sudah gila karena kelakuaanya. Tapi ia juga tak sanggup lagi menanggung beban.
 Kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam dirinya membuat ia putus asa akan kehidupan selanjutnya. Kehilangan masa kecil, tumbuh diantara kemelut keluarga, tanpa sahabat, menerima setiap ejekan dan ia kerap mendengar hal-hal yang negative.
Inilah orang yang tingkatan stressnya sangat tinggi.

Komentar

Postingan Populer