Gue Gak Sempurna


Monday, July , 2010
Seharusnya, gue gak pernah ada dihadapan loe-loe semua. Gue nyesal, kenapa gue harus ada dihadapan loe semua. Punya muka tebal dan hancur-hancuran kayak gue ini pasti bikin loe malu untuk ngakuin gue sebagai teman loe. Do’ain aja biar gue cepat mampus agar loe semua pada bahagia tanpa gue. Maafin gue ya…
Loe gak usah munafik untuk bilang bahwa loe senang punya teman kayak gue. Ngakuin aja kenapa sih, kagak usah basa-basi panjang lebar. Gue tau kok kalo loe semua keberatan jadiin gue sebagai teman tapi yang selama ini loe lakuin adalah karena terpaksa. Gue masih nyadar diri kok. Gak apa-apa kok gue terima dan yang pasti gue baik-baik aja. Gue senang loe semua masih bisa tertawa walau gue gak pernah bisa tertawa sebebas tawa loe semua. Liat muka loe semua yang cerah merekah disetiap pagi bikin gue bahagia karena itu artinya loe semua sedang dalam keadaan bahagia walau gue gak pernah ngerasain gimana tuh orang yang lagi bahagia.
Emang ya, gue tuh manusia yang tidak pernah bisa nyenangin hati orang lain. Gue selalu nyusahin orang lain saja. Tukang bikin masalah tapi gak pernah berani bertanggungjawab atas segala masalah. Namanya juga gue, jadi manusia terlalu bodoh dan bego. 
Buat loe semua, tolong ajarin gue yang super duper bego ini. Beritahu gue sedikit tentang cara menggapai bahagia. Gue juga pengen kayak loe menjadi bahagia. Hanya sedikit yang gue minta…. Gue pengen tertawa kayak loe, tersenyum kayak loe dan gue pengen temenan ma loe……
Kalo loe gak mau juga gak apa-apa kok. Emang semua nasib jelek tuh punya gue sedangkan yang baik-baik gak pernah jadi milik gue. Bikin sedih aja hidup ini.
Mulai lagi deh air mata gue keluar tanpa penyebab. Gue nangis. Untuk yang satu ini gue gak pernah bisa untuk menahan. Hanya ini yang gue bisa. Loe gak usah ikut-ikutan gue.  Gue heran, kenapa loe gak pernah nangis padahal masalah yang kita hadapi sama. Loe sangat kuat gak kayak gue manusia sangat terlemah.
Gue cemburu banget ma loe. Gue iri banget ma loe. Gue pengen kayak loe. Seandainya…. Seandainya  hidup gue kayak loe, pasti sangat menyenangkan. Maafin gue ya karena udah cemburu dan iri ma loe.

Komentar

Postingan Populer