curhat pagi


Monday, July 05, 2010

Weouhhouuhh…..Sangat nyenyak tidurku tanpa harus memikirkan hal-hal yang merepotkan. Inilah asyiknya hidup sendiri gak ada beban apa-apa. Bebas mau bangun jam berapa terserah, mau ngapain aja ga ada yang ngelarang. Kubuka jendela kamarku, udara pagi tanpa polusi begitu segar masuk kedalam kamarku. Nampak langit biru sangat bersih tiada awan.
Uuuuhhhhhhhh…. Pagi memang waktu yang sangat merepotkan bagiku. Harus bangun dari tempat malas-malasan, harus mandi, gosok gigi udah tuh harus kerja. Membosankan. Dasar manusia pemalas. Manusia nista tujuh turunan, delapan tanjakan, Sembilan tikungan, eeehhh, manusia nista Na’uzubillah. Oo ouuu…. Hmm, tanggal di kalender ternyata merah, hari ini libur. Malas-malasan lagi ah. Dan aku kembali ke ranjang untuk bermalas-malasan lagi. Andai tiap hari seperti ini. Sangat menyenangkan.
Wahai hamba pencetak dosa, waktumu tidak banyak tapi kamu gunakan seluruh waktumu dengan sia-sia tanpa hasil diakhirnya. Tidakkah kamu tau, kamu bukan lagi anak-anak yang waktu dihabiskan hanya untuk bermain-main saja. Sekarang kamu sudah besar, jangan lagi hanya memandang apa saja yang ada dihadapanmu. tapi lihat juga keatas, lihatlah dikejauhan sana.

Komentar

Postingan Populer