Beban Mental


June 5, 2010
 
Aku makin menjadi misteri bagi siapapun. Aku makin tertutup untuk siapapun. Tanpa kusadari aku makin terisolir dengan keadaanku. Ahh, mengapa aku menjadi seperti ini ? banyak hal yang menjadi penyebabnya tapi sayang aku tak bisa bercerita tentang semuanya. Sangat menyakitkan, dari kecil harus menerima derita dan rasa pedih.
Ditahun ini aku banyak mengalami hal-hal yang membuatku semakin stress, takut, malu dan bertambah tidakpercaya diri. Sebenarnya, aku tidak sanggup lagi menanggung beban moril dan mental yang telah bertahun-tahun kusandang. Rasanya aku ingin bunuh diri saja seandainya bunuh diri itu tidak dosa. Setiap hari aku menangis karena sesuatu ataupun tanpa sebab yang jelas, yang pasti aku menganggap hidupku ini sudah tidak berarti lagi, tidak bermanfaat, tidak jelas dan makin kacau saja.
Aku dirumah dengan banyak beban, pergi kerja makin terbeban, pergi dari rumah tapi tidak punya tujuan.
Kalau dipikir dengan jernih tentunya aku tidak ingin punya kehidupan sepeti ini. Aku tau tak seharusnya aku berpikir seperti ini tapi keadaan mengajarkan aku agar memberontak dari kehidupan seperti ini. Aku tak punya pilihan, tidak berpikir yang mana salah dan mana yang benar, aku hanya mengikuti kata hatiku saja tanpa pikir panjang.
Apa aku bahagia dengan keadaan seperti ini, tentu tidak. Aku bahkan sangat merana. Aku terjerumus kedalam pikiran sesat, sempit dan bodoh.
Bagaimana aku peduli pada orang lain sedangkan aku sendiri tidak lagi peduli pada diriku sendiri, aku membiarkan hatiku terluka, sedih, merana, menangis, kecewa, putus asa, dan aku sudah tidak peduli lagi pada penyakit yang mengerogoti tubuhku. Aku makin tidak peduli. Mau hidup mau mati bukan urusanku lagi.

Komentar

Postingan Populer