Jiwa Yang Kosong

9:04 04/10/2010

nikmatilah hidupmu tanpa aku
rasakan sensasinya dengan indahnya alam
tanpa aku
syukuri saja atas apa yang telah ada tanpa keluh
dan tersenyumlah menyambut mentari pagi

jangan seperti aku,
yang tak pernah menikmati indahnya hari
padahal aku hidup dialam yang sempurna
tapi merana

lihatlah kedepan, masa indahmu selalu menanti
dengan harap cemas kilauan emas bersinar
dan teruslah melaju pantang mundur

tetapi bagiku, hidup semakin suram
masa yang ingin kukembalikan kembali
dalam hidupku, tidak, tidak mungkin
aku terperangkap dalam masa lalu
aku tidak bisa berlalu
aku tidak pernah bisa melaju

bagimu, masih banyak cahaya yang menerangi
bagiku, api semangat telah padam
seperti padamnya senyum dari dalam hati
kini aku seumpama batu yang keras,kasar dan dingin

loncatlah dengan ridha pada setiap karang yang menghadang
meski tak bisa kau lewatkan, paling tidak kau adalah manusia hidup
yang berani melewati hari-hari yang samar
bukan seperti aku manusia yang telah mati sebelum waktunya
untuk mati...........

lewatkan saja aku
tinggalkan aku dalam mimpi-mimpi kosong
seorang manusia tanpa jiwa

cepatlah melaju
sambutlah hari-harimu dengan sinar kemuliaan
dengan derajat dan harga diri pasti kau bisa raih segalanya

dan aku..........
kini hanya tinggal tulang belulang tanpa makna

Komentar

Postingan Populer